Jumat, 13 Mei 2016

TUHAN BISA MEMBENTUK ANDA KEMBALI, KETIKA ANDA TELAH RUSAK

0

Syalom kawan2

Yeremia 18 : 4 - 6

4.Apabila bejana yang sedang dibuatnya dari tanah liat di tangannya itu rusak, maka tukang periuk itu mengerjakannya kembali menjadi bejana lain menurut apa yang baik pada pemandangannya.

5. Kemudian datanglah firman TUHAN

6.Masakan Aku tidak dapat bertindak kepada kamu seperti tukang periuk ini

Dari ayat ini sungguh luar biasa membuat kita merasa legah saudara2. Tidak peduli gimana keadaan anda sekarang, seburuk apa keadaan anda sekarang, atau sejahat apa anda sekarang, sejelek apa anda sekarang, atau sehancur apa anda sekarang, bagaikan anda seperti bejana yang hancur maka Tuhan bisa membentuk anda kembali menjadi bejana baru seturut dan sekehendak Tuhan, sesuai yang terbaik menurut Tuhan. Jadi jangan putus asa kawan2.

Banyak orang di luar sana, ketika mereka merasa bahwa hidup mereka hancur, ketika mereka merasa sudah tidak bersih/suci lagi, ketika mereka merasa bahwa mereka sama seperti setan, mereka telah mulai putus asa mengikuti Tuhan berusaha mundur, bahkan beberapa dari mereka ingin bunuh diri. Tapi dengan tegas saya mengatakan jangan lakukan itu. Mulai dari sekarang, percayalah, dalam nama Tuhan Yesus kamu di sembuhkan, kamu akan di bentuk lagi.

Ucapkan dalam hati dan bibir anda sekarang, "Dalam nama Tuhan Yesus, saya mohon saya bisa sembuh dan di bentuk kembali"

Maka percayalah sekarang juga Tuhan akan membetuk anda kembali, menyembuhkan anda kembali, masa depan anda akan cerah, hidup anda akan mulai baru lagi, jangalah kuatir karena Tuhan Yesus itu sangat baik, Dia adalah penolong dan penyelamat.

Tidak peduli seberapa banyak anda telah jatuh, atau seberapa banyak anda telah hancur, tapi Tuhan tidak akan pernah menyerah pada Anda, Tuhan akan selalu membentuk anda, anda hanya perlu mengambil langkah awal, untuk menuju ke Dia, memeluk Dia, bertobat pada Dia, dan Dia tidak akan pernah menolak karena Dia penuh kasih. Sekalipun anda adalah mantan anak setan/pengikut setan ataupun pemimpin setan ataupun buangan setan, tapi percayalah Dalam nama Yesus, kamu bisa berubah, kasihnya sangat besar untuk menerima anda, siapapun anda. 

Dengan artikel ini saya berharap, bisa mengetuk pintu hati anda, bahwa ketika anda sudah tidak ada jalan, ketika segalanya terasa menjauh, ingatlah bahwa ada satu yang setia dari dulu sampai selama lamanya, Dia adalah Tuhan Yesus Kristus. agama apapun anda, percayalah bahwa Tuhan Yesus adalah juru selamat, Dia adalah penyelamat anda, saya dan semua orang. Amin

Semoga artikel ini bermanfaat.
Amin 

BACA ARTIKEL LAIN DI KLIK DISINI 

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com