Minggu, 21 Februari 2016

KOMITMEN SEDERHANA

0

Syalom kawan2,
di kesempatan ini saya ingin menshare tentang sebuah komitmen.

Di awal tahun 2016 ini, saya menulis beberapa komitmen, salah satunya adalah akan menulis minimal sekali seminggu sebuah artikel di blog ini yaitu www.kingmotivation.blogspot.com.

Hari ini, saya benar2 gak ada ide untuk menulis apa2,,,hehehe. Dan  juga tidak mood dalam menulis apapun. Tapi sekejap saya teringat akan komitmen saya di tahun 2016 ini, maka dengan semangat yang sisa, saya menulis apapun walaupun kualitasnya kurang memuaskan bahkan jauh dari kata cukup. Hehehe

Saya pernah mendengar seorang pengkotbah di radio mengatakan arti sebuah komitmen. Di sini dia membahas komitmen dengan Tuhan Yesus. Komitmennya yaitu dalam kedaan mood atau gak mood, dalam keadaan suka atau duka, jika kita telah berkomitmen maka tetaplah berdoa dan mendekat dengan Tuhan. Itulah pengertian sederhana komitmen dengan Tuhan Yesus. Kita tidak di minta untuk melakukan hal2 ekstrem dalam komitmen, tapi mulailah dari komitmen sederhana yaitu sapalah Tuhan Yesus setiap hari, pagi dan malam dalam sepanjang hidup ini.

Di tahun ini saya mempunyai sebuah visi " Encountering with Jesus Christ in Everything" artinya mengalami Tuhan dalam segala hal. Visi ini saya peroleh dari seorang pendeta, dan saya mencoba untuk menjadikan visi ini menjadi visi saya juga. 

Kenapa saya mengambil visi ini sebagai visi saya, Karena saya yakin, tahun ini adalah tahun yang paling gemilang, tahun yang paling menantang, tahun berkat, tahun pemulihan, tahun yang di berkati. Dan tahun ini, saya akan berusaha sekeras tenaga saya, bahkan dengan cucur air mata, atau dengan keringat ataupun dengan kerja tanpa lelah untuk mewujudkan mimpi terbesar saya yang belum terwujud,, ciew lebay bangat yah.. hahaha. Apa itu, Itu adalah I want to go international, saya ingin berkarir international, dan dalam nama Yesus, mimpi itu akan terwujud tahun ini. 

Tahun ini, saya percaya dan sangat percaya, bahwa mimpi2 itu akan terwujud, saya sudah cukup lama menanti untuk mimpi itu, bahkan di sertai jatuh bangun, tapi mimpi itu tetap ada dalam hati, mimpi yang akan menjadi kenyataan. 

Untuk negaranya, saya tidak akan sebutkan dulu, tapi saya janji saya akan menulis sebuah blog langsung dari negara tersebut jika saya sudah berada di sana tahun ini. Saya percaya, jika Tuhan Yesus mampu melindungi, memberkati dan berkarya dalam hidup saya selama saya di Indonesia, maka Dia juga akan melindungi, memberkati dan berkarya dalam hidup saya di manapun saya berada bahkan di luar negeri sekali pun.

Apakah kawan2 tahu, kenapa saya sangat sayang dan senang dengan blog ini. Karena lewat blog ini saya ingin memperlihatkan kepada semua orang apa yang Tuhan Yesus telah lakukan dalam hidup saya, supaya setiap orang bisa percaya dan melihat apa yang Tuhan Yesus dapat lakukan dalam hidup mereka. 

Tuhan Yesus memberkati.
Amin 

BACA ARTIKEL KAMI YANG LAIN DI SINI

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com