Sabtu, 13 Februari 2016

JANGAN BIARKAN SEMANGAT MU PATAH

2


Syalom kawan-kawan,
Gimana kabarnya? Tentu sehat-sehat dan di berkati Tuhan Yesus selalu. Amin.

Pada kesempatan ini, saya ingin menshare artikel tentang jangan biarkan semangat mu patah.
Kawan2 putus ada dan tidak semangat pasti terjadi dalam setiap hidup orang, bahkan seorang motivator pun pasti membutuhkan sebuah semangat dan inspirasi. Oleh sebab itu, ini adalah hal umum dan pasti terjadi ke setiap orang. Perbedaannya adalah bagaimana kita menyikapi keadaan ini. Kebanyakan kita menyikapi bahwa ini adalah takdir kita, dan tidak berusaha lagi. Tapi pada sebagian orang, mereka menyikapi dengan cara berbeda. Mereka tetap semangat walaupun dalam kesusahan, di situ membuktikan suatu kualitas orang. Orang yang tetap semangat dan terus bangkit setiap kegagalan adalah calon-calon orang sukses.
Jadi bagi siapapun yang masih dalam proses mengejar mimpi, jangan pernah putus ada, tetaplah kerja, pegang mimpi2 itu, dan Tuhan pasti akan mengabulkannya. Bagi seorang pemenang, putus ada itu tidak ada, kegagalan adalah salah satu cara untuk sukses, kegagalan adalah salah satu cara untuk menjadi lebih baik, kegagalan adalah salah satu untuk perubahan, jadi setiap kegagalan selalu meberikan pelajaran, dan tidak pernah kegagalan adalah hasil akhir tapi kegagalan merupakann proses yang di lalui untuk mencapai kesempurnaaan.

Semoga artikel ini bermanfaat.
Tuhan Yesus Memberkati.

Untuk membaca artikel lain kami klik di SINI

2 komentar:

yulina e inga mengatakan...

syalom ka,
mau tanya cara kaka belajar kaya gimana biar benar2 bisa masuk otak. soalnya saya sudah melakukan belajar dengan semangat tapi kok hasilnya gitu2 aja. dan saya sadar letak kelemahan saya adalah di ingatan dan cara disiplin sama komitmen. bisa kasih tips bagaimana belajar yang efektif dan bisa mengingat dengan baik. mohon jawabanya.trimakasih ka, tuhan memberkati .

Elvis kmer mengatakan...

@yulins e inga : Semangat tanpa sebuah komitmen serta disiplin maka sama aja dengan nol. Km perlu semangat + komitmen + disiplin dan km akan lihat hasilnya. Bagi yang lemah ingatannya, kamu perbanyak menulis sehingga tidak lupa, trus km buat ringkasan yang mudah di hafal, sehingga contoh 1 buku kamu ringkas jadi 5 halaman, dimana 5 halaman bisa mewakili satu buku.

Pada intinya, jika punya kelemahan dalam ingatan maka sishkan waktu lebih untuk belajar. Jika orang yg punya ingatan belajar 1 sehari, maka kamu coba belajar 3 jam sehari, kurang lebih perbandingannya seperti itu. Thanks, Tuhan Yesus Memberkati

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com