Sabtu, 16 Januari 2016

KOMITMEN TIAP HARI DENGAN YESUS

0



Salam Sejahtera bagi kita semua.
Jumpa lagi di Hidup Baru – kingmotivation.blogspot.com, gimana kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat dan tetap semangat.
Pada kesempatan ini, saya ingin menshare artikel tentang komitmen kita pada Tuhan untuk tiap hari. Komitmen? Apa itu komitmen? Saudara2, tanpa komitmen dalam hidup maka kita tidak akan pernah berada di mana mana, atau kita tidak akan pernah benar2 bertumbuh dalam iman.  Tidak peduli uda berapa lama anda menjadi Kristen ataupun bahkan sejak lahir pun anda sudah menjadi Kristen, tapi jika anda tidak mempunyai komitmen dengan Tuhan maka iman anda tidak akan bertumbuh.
Komitmen adalah serius dengan Tuhan. Mengambil keputusan untuk mengikuti Tuhan, menuruti perintahnya tanpa mentolerir apapun yang bersifat jahat. Keputusan untuk setia dengan Tuhan Yesus. Kurang lebih seperti itulah komitmen.
Banyak orang berusaha untuk terhindar dari dosa atau menghindari jatuh ke dalam dosa, tapi tetap jatuh. Kenapa bisa? Karena mereka tidak mempunyai komitmen dalam hidup untuk Tuhan. Mereka tidak benar2 serius untuk mengikuti Tuhan. Ketika kita serius mengikuti Tuhan, tidak peduli seberapa besar godaan setan di luar sana, maka anda akan tetap setia pada Tuhan karena anda telah berkomitmen.
Kita tidak perlu muluk muluk untuk mengatakan komitmen besar, tapi marilah kita membuat komitmen sederhana yang dimana merupakan dasar untuk membuat komitmen besar. Komitmen sederhana itu adalah komitmen tiap hari pada Tuhan untuk berdoa dan membaca alkitab. Dengan komitmen itu, tidak peduli apa anda sedang mood dalam hidup untuk berdoa atau membaca alkitab, anda tetap berusaha untuk membaca alkitab dan berdoa, dan itulah komitmen. Komitmen untuk mengalami peristiwa dengan Tuhan, bercakap2 dengan Tuhan dan mendengar perintahnya setiap hari (pagi dan malam), dalam doa dan membaca firman di alkitab.
Ketika kita telah membuat komitmen tersebut, dalam tiap hari maka dengan mudah iman kita akan berkembang dan akan mudah juga untuk mengambil komitmen yang lebih besar lagi.
Jadi mulai dari ini buatlah komitmen dengan Tuhan Yesus.
Komitmen untuk tetap berdoa dan membaca alkitab, walaupun kita sedang jatuh, down, putus asa atau tidak mood. Dengan demikianlah lihat apa yang terjadi dalam hidup anda. Tuhan akan membuat hidup anda sungguh luar biasa.
Tuhan Yesus memberkati

SILAHKAN BACA ARTIKEL LAIN DI KLIK DISINI

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com