Jumat, 13 Februari 2015

APAKAH ANDA BAHAGIA? 1 DETIK UNTUK MENJADI BAHAGIA

1


APAKAH ANDA BAHAGIA?
1 DETIK UNTUK MENJADI BAHAGIA



"Tulisan ini saya persembahkan untuk para pencari kebahagiaan, semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua"

Apakah anda bahagia? Apakah anda pernah merasa bahagia dalam hidup anda? Ataukah apakah anda akan bahagia di masa mendatang?  Apakah anda bahagia sekarang?
Jika anda belum bahagia dengan kehidupan anda sekarang, ataukah anda belum pernah bahagia selama kehidupan anda, maka tulisan ini adalah jawaban dari segala doa anda selama ini untuk mencari kebahagiaan. Ini adalah tulisan yang akan mengubah anda bahkan membuat anda bisa memperoleh kebahagiaan dalam waktu 1 detik. Wow..1 detik untuk menjadi bahagia, jika telah mengetahuI kuncinya.
BAHAGIA TIDAK BUTUH PROSES, ANDA BISA MENGUBAH HIDUP ANDA MENJADI BAHAGIA DALAM 1 DETIK. 
“1 DETIK UNTUK MENGUBAH HIDUP ANDA MENJADI BAHAGIA”

Tulisan ini akan mengulas secara detail penyebab anda tidak bahagia, dan bagaiman anda bisa bahagia dalam waktu secepat mungkin, mungkin butuh waktu 1 detik untuk mengubah hidup anda menjadi bahagia ketika anda mengetahui kunci kebahagiaan itu. Jadi harap baca sampai habis....

Matius 7:7
Mintalah maka akan diberikan kepadamu, Carilah maka kamu akan mendapat, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu.

Ayat diatas adalah sebuah ayat yang sangat dashat yang pernah di ungkapkan Yesus Kristus Juruselamat manusia 2000 tahun yang lalu. Ayat yang menjadi kunci anda dalam meraih apapun. Selama anda meminta, mencari maka anda akan diberikan. Jadi, mungkin selama ini anda telah berusaha mencari arti kebahagiaan, mengejar kebahagiaan dan  anda belum mendapat, tapi jangan berhenti karena tulisan ini akan mengubah pandangan anda untuk menjadi bahagia. Anda hanya butuh 1 detik untuk mengubah hidup anda menjadi bahagia.

Bagaimana Hidup anda sekarang???
Apakah yang anda rasakan sekarang? Apakah anda telah mengejar kebahagiaan tapi tidak juga mendapatnya, mungkin anda telah menghabiskan waktu, tenaga dan uang untuk mengejar kebahagiaan, tapi anda tidak mendapatnya. Mungkin anda telah begitu berjuang keras mengejar kebahagiaan tapi masih belum mendapatnya? Pertama-tama, anda harus sadari kenapa anda tidak bahagia? Anda harus mencari alasan kenapa anda tidak bahagia, apakah karena anda miskin ataukah karena anda tidak punya anak, ataukah karena anda jomblo, ataukah karena anda sedang sakit yang mungkin di vonis untuk mati? Apakah itu alasan anda sehingga tidak bahagia, ataukah ada alasan lain, coba anda renungkan apa yang membuat anda tidak bahagia dan mulailah menulis penyebab anda tidak bahagia?

Analisa dan Renungkan
Ketika anda telah menulis alasan anda tidak bahagia maka cobalah untuk melihat penyebab dan kedaan itu dari sisi yang lain. Contohnya, anda tidak bahagia karena anda hanya bekerja dengan gaji pas-pasan. Yang membuat anda tidak bisa  membeli apa. Kemudian alasan itu coba anda lihat dari sisi yang lain, dimana di luar sana ada ribuan bahkan jutaan orang yang tidak punya pekerjaan dan berjuang mati2 an untuk mencari pekerjaan dan mereka tidak menemukannya. Bahkan mereka mengatakan bahwa jika mereka mendapat kerja maka akan bahagia. Tapi buktinya anda yang punya pekerjaan belum bahagia?? Kenapa bisa??? Karena anda tidak pernah bersyukur. Bersyukur itu penting, jika anda telah tahu bersyukur maka Tuhan akan menambahkan rejeki kepada anda. Jika anda tahu bersyukur dalam hidup maka anda akan bahagia.
“ Bersyukur adalah salah satu cara untuk bahagia dan Tuhan akan menambahkan rejeki anda”
Jika anda tahu bersyukur maka anda akan tersnyum setiap waktu dalam hidup anda, anda akan menyadari bahwa hidup itu sangat menyenangkan dan bahagia. Jika anda dalam masa tidak puas bahkan merasa gagal dan putus asa dan tidak bahagia, maka cobalah merenungkan bahwa ada jutaan orang di luar sana yang sangat memimpikan berada di  posisi anda sekarang.

“Ada jutaan orang di luar sana yang sangat ingin berada di posisi anda, dan mereka akan bahagia jika berada di posisi anda, kalau begitu kenapa anda tidak bahagia sekarang?”

BERSAMBUNG
(IKUTI TRUS UPDATE TULISAN INI, KARENA AKHIR DARI TULISAN INI AKAN MENGUNGKAPKAN 1 DETIK UNTUK MENJADI BAHAGIA)

Jika tulisan ini bermanfaat silahkan klik G+1 di pojok kiri atas dan tinggalkan komen anda. Kami bahagia untuk berbagi kebahagiaan bersama anda.

Tulisan ini diperoleh dari (silahkan klik di bawah)
WWW.KINGMOTIVATION.BLOGSPOT.COM 


BACA ARTIKEL LAIN DI KLIK DISINI
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com