Senin, 13 Oktober 2014

SEMAKIN ANDA SIBUK, SEMAKIN TIDAK TERLIHAT HASILNYA

0

Semakin anda sibuk, semakin tidak terlihat hasilnya

Apakah anda pernah merasa bahwa anda semakin sibuk bekerja dan semakin fokus. Tapi hasilnya semakin nihil, bahkan kesibukan yang super duper tidak menghasilkan sesuatu yang anda harapkan. Sedangkan orang yang biasa-biasa dan tidak begitu sibuk memperoleh hasil yang luar biasa. Mungkin anda berpikir, apa yang salah dengan anda??

Saya tidak mengajak anda untuk berhenti bekerja atau mengurangi kesibukan anda. Tapi saya mencoba memberi pemahamam bahwa ketika anda sibuk dan hasilnya tidak begitu sesuai harapan berarti ada sesuatu yang salah dalam hidup atau strategi anda. Hemm,,, apa saya bisa menebak, bahwa dalam kesibukan anda, anda telah lupa hal yang paling mendasar dan yang terpenting, apa itu? yaitu berdoa dan dekat dengan Tuhan. Mungkin dalam kesibukan, anda telah lupa untuk berdoa ataupun membaca alkitab. Sehingga anda tidak terberkati dalam bekerja.

Maka dari itu, saya mengajak anda untuk mencoba memberi waktu pada Tuhan untuk berdoa padanya, membaca alkitab, karena dengan demikian saya percaya bahwa pekerjaan anda akan terberkati. Dalam kerja anda, Tuhan akan memberkati anda. Jadi jika sekarang anda melihat bahwa dalam setiap pekerjaan anda, anda selalu salah dan gagal, maka datanglah ke Tuhan Yesus, bertobat dan minta ampun, minta pertolongan padanya, Dia akan menolong anda dan tidak membiarkan anda mati kelaparan atau mengalami kegagalan permanen dalam segala tindakan anda.

Jika setan tidak berhasil membuat anda untuk melakukan perbuatan jahat, maka setan akan membuat anda begitu sibuk sehingga anda tidak punya waktu berdoa dan dekat pada Tuhan. Jadi hati-hatilah, sesibuk apapun anda, cobalah untuk berdoa dan dekat dengan Tuhan.

Semoga artikel ini bermanfaat.


BACA ARTIKEL LAIN DI KLIK DISINI

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com