Selasa, 25 Maret 2014

MUKJIZAT DOA ROSARIO

0




Hai kawan2, di sini saya akan sharing tentang mukjizat sebuah doa rosario. Mungkin banyak di antara kita tidak mengenal doa rosario. Doa rosario adalah sebuah doa dengan untaian manik2 yang didaraskan melalui bunda Maria ke Tuhan Yesus. Disini kita berdoa memohon bunda Maria mendoakan kita ke Tuhan Yesus. Jadi di sini saya akan menekankan bahwa kita tidak berdoa dalam arti menyembah bunda Maria tapi kita berdoa memohon bunda Maria mendoakan kita/menyampaikan permohonan kita ke Tuhan Yesus. 

Doa rosario adalah sebuah doa yang didoakan oleh orang katolik. Dengan berisi berbagai peristiwa kehidupan Yesus. Dengan berdoa rosario berarti kita merenungkan peristiwa kehidupan Yesus. Okay,, Disini sharing saya adalah seputar mukjizat doa rosario. 

Awal mujizat adalah ketika saya berada di bangku pendidikan SMA, saat itu saya ujian nasional FISIKA, ketika ujian pikiran saya tidak konsentrasi dan akibatnya saya mengisi ujian FISIKA hanya dengan menebak-nebak. Pikiran saya benar2 tidak fokus. Setelah ujian tersebut, hati saya mulai kuatir yang sangat dalam bahwa saya benar2 akan tidak lulus UAN gara-gara FISIKA. Tiap pagi dan malam saya terus berdoa rosario. Saya terus berdoa, berdoa dan terus berdoa, karena saya yakin, hanya mujizat yang bisa membuat nilai FISIKA saya bisa lulus. Dari doa rosario yang setia dan tak henti-hentinya, syukur saya bisa lulus UAN Fisika walaupun dengan nilai yang sangat kecil dan paling rendah se sekolah saya, bahkan mungkin se-Indonesia :). Dari situ saya semain yakin bahwa, orang tutup mata pun, atau asal-asalan bisa lulus UAN kalau Tuhan menghendaki. 

Setelah mujizat itu, saya juga mengalami mujizat yang lain :
Dulu sewaktu saya kuliah, saya bukanlah siapa2, saya hanya seorang mahasiswa dengan kemampuan otak biasa-biasa. Tapi saya waktu itu bermimpi untuk kuliah SARJANA secepat mungkin dengan IPK setinggi mungkin. Dan saya mencoba untuk berani bermimpi untuk lulus 3 tahun dengan IPK > 3.5 di jurusan teknik. 

Tentu mimpi ini saya barengi dengan usaha dan doa yang tidak putus2. Apalagi sewaktu masuk tahun ke tiga yang merupakan tahun terakhir saya di universitas, saya benar2 bergumul dalam doa. Pagi dan malam saya berdoa rosario, saya percaya Tuhan Yesus bisa mengabulkan permohonan itu. Memang mimpi ini impossible dan tidak masuk akal, bahkan teman2 saya, dosen saya tidak percaya akan hal ini. Tapi saya percaya Tuhan bisa melakukan apa saja dalam hidup ini. Tanpa henti dan dengan penuh kepercayaan saya terus berdoa pagi dan malam. Hari demi hari, langkah demi langkah, pencapaian demi pencapain, 147 SKS (program sarjana) selesai dalam waktu tiga tahun dengan IPK > 3.5   Tentu ini membuat saya senang, karena saya tahu Tuhan akan mengabulkan doa saya, Dan sebelum saya berdoa, saya sudah yakin terlebih dahulu bahwa ini akan terwujud.

Kalau Tuhan Yesus bisa melakukan hal ini dalam hidup saya, maka saya yakin dan menjamin bahwa Tuhan Yesus juga bisa melakukan hal yang lebih luar biasa dalam hidup anda. Percayalah dan Tuhan akan mengubah anda menjadi lebih baik.


Tentu IMAN kita tidak boleh dibangun di atas landasan Mujizat, jadi percayalah walaupun anda tidak melihat MUJIZAT.

Dan saat ini, saya sedang memimpikan sebuah hal yang besar, yang lebih besar dari mimpi saya sebelumnya, dan saya akan menulis dan mensharingkannya kalau saya telah mewujudkannya.

Tulisan ini saya buat bukan untuk menyombongkan diri, tapi sebagai ucapan syukur saya ke Tuhan Yesus Kristus, karena tanpa Yesus, saya bukanlah siapa2.

Lewat tulisan ini saya ingin memperlihatkan apa yang Tuhan Yesus bisa lakukan dalam hidup saya, supaya setiap orang bisa yakin dan percaya dengan apa yang Tuhan Yesus bisa lakukan dalam hidup mereka.

Ada banyak mukjizat doa rosario yang di rasakan oleh banyak orang dan beberapa diantara nya akan saya share di sini :


  • Anda tahu dengan Wayne Rooney, Dia adalah seorang pesepakbola inggris yang terkenal yang saat ini berada di klub MU, dia adalah seorang yang selalu berdoa rosario sebelum bertanding, dan dia pernah mengatakan bahwa dia tidak mendoakan untuk mencetak gol, tapi dia berdoa agar dia dan teman2 nya tidak cedera dan dapat bermain sepakbola dengan baik, dan hasilnya kita bisa melihat bahwa Rooney jarang terkena cedera dalam bermain bola. Rooney pernah memakai kalung rosario saat latihan di piala dunia dan itu terkena kamera yang membuat dia jadi heboh, tetapi dengan santai dia menanggapi bahwa Itu adalah agama saya. Salah satu teladan yang patut di contoh, berani dan bangga dengan agama nya.
  • Anda kenal dengan maradona, tentu semua orang tahu maradona, mantan pemain sepakbola yang luar biasa, dan sekarang dia telah menjadi pelatih. Anda tahu bahwa saat dia melatih timnas argentina, salah satu jimatnya adalah rosario, bahkan ketika pemain argentina bermain, dia menonton sambil berdoa rosario. Sungguh luar biasa. Dibalik prestasinya ada sebuah hati yang religius.


Sekaligus saya ingin melampirkan janji Bunda Maria bagi mereka yang rajin dan setia berdoa rosario


LIMA BELAS JANJI BUNDA MARIA BAGI MEREKA YANG RAJIN DAN SETIA BERDOA ROSARIO

Perawan Maria Tersuci kepada St. Dominikus berpesan : Pada suatu ketika, melalui Rosario dan Skapulir, aku akan menyelamatkan dunia. Barangsiapa meninggal dengan mengenakan Skapulir, tidak akan menanggung derita api yang kekal.

  1. Barangsiapa dengan setia berdoa Rosario untuk menghormati aku, akan menerima rahmat-rahmat istimewa.
  2. Aku menjanjikan perlindungan khusus dan rahmat paling besar kepada mereka yang selalu berdoa Rosario.
  3. Rosario adalah senjata ampuh untuk memerangi neraka, memberantas kejahatan, mengurangi dosa dan mengalahkan kesesatan iman.
  4. Rosario akan menumbuhkan kebajikan, karya penyelamatan serta kerahiman Allah yang berlimpah akan diberikan kepada jiwa-jiwa, hati manusia akan dijauhkan dari cinta dunia dan dialihkan kepada hal-hal yang abadi, dan jiwa-jiwa akan disucikan.
  5. Jiwa yang mempersembahkan diri kepadaku melalui Doa Rosario tidak akan musnah.
  6. Barangsiapa berdoa Rosario dengan penuh kesungguhan dan merenungkan peristiwa-peristiwa sucinya tidak akan ditimpa kemalangan. Allah tidak akan menghukumnya dan dia tidak akan mati mendadak; kalau dia berbuat baik, dia akan tetap berada dalam rahmat Allah dan layak menerima hidup kekal.
  7. Barangsiapa berdoa Rosario dengan sungguh-sungguh, tidak akan mati tanpa menerima sakramen-sakramen Gereja.
  8. Mereka yang berdoa Rosario dengan setia akan melihat Cahaya Ilahi dan segala rahmatnya sepanjang hidup dan pada saat ajalnya. Pada saat kematiannya, mereka akan menikmati pahala dengan para kudus di surga.
  9. Barangsiapa tekun berdoa Rosario akan kubebaskan dari Api Penyucian.
  10. Mereka yang setia pada Rosario akan menikmati kemuliaan besar di surga.
  11. Permohonanmu melalui perantaraanku dengan Doa Rosario akan dikabulkan.
  12. Barangsiapa mewartakan Rosario Suci akan menerima bantuanku dalam kebutuhan mereka.
  13. Putera Ilahiku telah memberitahukan bahwa semua pendukung Rosario akan dibela pada Pengadilan Terakhir, selama hidup, dan pada saat kematian mereka.
  14. Semua yang berdoa Rosario adalah anak-anakku dan saudara-saudara dari Puteraku Yang Tunggal Yesus Kristus.
  15. Devosi kepada Rosarioku adalah pertanda keselamatan yang besar. 
BACA ARTIKEL LAIN DI KLIK DISINI

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com