Sabtu, 08 Februari 2014

ALASAN UNTUK HIDUP

0



Hai kawan-kawan, jumpa lagi di kmer - king motivation. Pada tulisan saya kali ini akan menampilkan sebuah artikel yang mungkin bisa mengubah hidup anda, menyadari akan  kasih Tuhan dalam hidup anda, bahwa Tuhan sangat berharga dalam hidup anda.

Sejenak mendengar sebuah lagu rohani dengan lirik :

Ku hidup karna anugrah-Mu
tiada satupun dapat kubanggakan
semua karena cinta-Mu
ini hidupku, pimpin jalanku

kasih-Mu mengubah hidupku
Kau memilihku, slamatkan hidupku
semua karena cinta-Mu
ini hidupku, pimpin jalanku

Yesus pegang erat tangaku
ku tak dapat hidup di luar kasih-Mu
Bapa jangan tinggalkan aku
Engkau alasan slama ku hidup


Okay, itu sekilas sebuah lirik lagu rohani yang cukup dashat. Ketika kita merenungkan lirik dari tiap kata dan kalimat, kita akan sungguh menyadari bahwa hidup ini penting, bahwa satu-satunya alasan hidup adalah karena Dia (Yesus) yang telah mengorbankan nyawanya di kayu salib untuk menebus dosa kita semua.  Itu sebuah bukti bahwa Allah Bapa sangat mengasihi kita hambanya sehingga Dia rela mengorbankan anaknya yang tunggal untuk menebus dosa kita. 

Terkadang, dalam hidup mungkin kita sering menemui banyak kendala. Ataupun terkadang hidup kita lancar dan menyenangkan yang membuat kita sangat bahagia dan pengen hidup 1000 tahun lagi, tapi di balik itu kita tidak dapat mengingkari bahwa ada masa2 sulit dalam hidup yang membuat kita berpikir untuk stop atau putus asa, atau mungkin berpikir untuk bunuh diri. Ini semua bisa timbul dalam benak kita ketika tidak mengetahui alasan kita hidup. Tetapi ketika kita sadar bahwa satu-satunya alasan hidup karena Yesus, di saat itulah kita akan merasakan bahwa hidup ini sangat berharga, dan tidak ada waktu untuk berpikir menyerah, putus asa atau bunuh diri.

Seperti lirik lagu di atas, kita hidup karena anugerah Tuhan, Semuanya karena anugerah Tuhan. Bayangkan saja kalau bukan anugerah Tuhan, mungkin kita uda gak ada di dunia ini, mungkin meninggal atau apapun itu, tapi karena anugerah Tuhanlah yang selalu melindungi kita tiap hari yang membuat kita bisa hidup, sehingga hidup ini adalah anugerah Tuhan.

Prestasi yang telah kita torehkan, semua adalah karena anugerah Tuhan, dan tentu kita tidak dapat meraihnya tanpa anugerah Tuhan. Dia selalu memegang tangan kita dalam menjalani hidup ini sehingga kita tetap bisa melangkah. Walaupun dalam hidup terkadang kita jatuh ke dalam dosa berkali-kali, tapi Dia tetap sabar untuk menanti kita bertobat. Jadi bertobatlah karena kerajaan Tuhan sudah dekat. Sebuah firman yang selalu di katakan Yesus di alkitab ketika Dia berkotbah.

Apapun keadaan anda sekarang, mungkin anda gagal dalam sebuah pekerjaan atau misi yang besar, atau anda terkena penyakit yang membuat umur anda tinggal beberapa waktu lagi atau anda kehilangan banyak hal yang membuat hidup anda hancur, anda belum terlambat. Ini saatnya untuk mendekat ke Dia (Yesus), bertobat dan bersahabat dengan dia, mengikuti semua perintahnya. Dia akan mengubah hidup anda, apapun hidup anda, Dia bisa ubah menjadi lebih baik. Dia akan beri harapan anda untuk hidup walaupun dokter sudah angkat tangan untuk mengobati anda. Jadi jangan pernah putus asa apapun masalah anda, lipat tangan anda, berdoa kepada Dia (Yesus), dan Dia akan menolong, mengubah anda menjadi lebih baik. Tidak ada yang mustahil bagi Dia.


Yesus sungguh mengasihi anda semua, Dia tidak milih-milih, tapi Dia mengasihi semuanya. Saatnya, mengenal Yesus lebih dalam. Dia pernah datang dan hidup di dunia ini. Untuk mengajarkan cinta kasih dan mengorbankan nyawanya untuk menebus dosa kita semua. Sehingga dosa kita dihapus dan kita merasakah sukacita yang sangat dalam.

Tidak ada yang terlambat untuk anda. Ini waktunya untuk mendekat ke Dia. Dia sungguh mencintai anda. Semoga ini bisa jadi alasan anda untuk hidup, walaupun anda kehilangan segalanya, sahabat, family, barang2 atau apapun itu, bukan berarti itu akhir dari segalanya dalam hidup anda. Tapi anda harus percaya Yesus bisa membuat anda menjadi luar biasa. Satunya2 yang setia dan gak akan ninggalin anda, jadi jangan kuatir. Hatinya selalu terbuka untuk pertobatan anda. Amin

BACA ARTIKEL LAIN DI KLIK DISINI

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com