Rabu, 09 November 2016

HOME (ABOUT US) - KingMotivation

5

(Sebelumnya blog ini bernama kingmotivation.blogspot.com tapi dengan banyak pertimbangan kami mengubah blog ini menjadi hidup baru/new life, semoga blog ini akan tetap memberi manfaat kepada kita kedepannya)



Hai...

KingMotivation adalah sebuah nama blog yang saya didirikan pada 23 Oktober 2012 dan suatu kelak saya bermimpi untuk memiliki suatu consultan bidang pengembangan diri dengan nama KingMotivation.

Saya membuat blog ini pertama kali dengan tujuan untuk membagi pengalaman saya di bangku perkuliahan, yang mungkin bisa menyelamatkan ribuan mahasiswa yang terkena DO. Dan tentu saya berharap semoga blog ini bisa membantu anda, dan sekaligus memotivasi anda.

Mungkin banyak orang menyangka bahwa KingMotivation adalah penamaan yang salah dalam bahasa inggris. Tapi sebenarnya KingMotivation adalah nama buka bertujuan untuk mengartikan raja motivasi (king of motivation) tapi mempunyai makna bahwa blog ini bernama "motivasi" seperti contoh King James (artinya raja yang bernama James) begitupun KingMotivation (artinya raja yang bernama Motivation), adapun kata King kami gunakan sebagai kata untuk menampilkan bahwa kami ahli dan berusaha untuk memotivasi anda dengan iklas.

Jauh setelah membuat blog ini, saya mulai berpikir bahwa saya tidak akan hanya menshare artikel tentang perkuliahan, tapi juga artikel lain, motivasi dan rohani, karena saya tahu bahwa tujuan hidup kita adalah untuk Yesus Kristus, kita mempersembahkan segalanya padanya. Dan berprestasi di salah satu bidang adalah satu dari banyak hal untuk memuliakan Tuhan, jadi saya mencoba mensharingkan hal rohani, agar kita bisa sukses dalam setiap aspek kehidupan kita.

Yah, mungkin Tuhan memberikan talenta kepada saya untuk menjadi seorang penulis motivasi rohani.  Memotivasi banyak orang dengan ayat rohani. Tetapi saya senang untuk melakukan itu, menyelamatkan banyak orang dari kehancuran dan  putus asa akibat kegagalan. Karena saya menulis untuk Tuhan, saya ingin mempersembahkan bakat paling terbaik yang saya punya untuk Tuhan Yesus.

Dalam setiap artikel yang saya tulis, mungkin anda berpikir bahwa saya begitu religius. Tapi sungguh, saya bukan orang religius, saya hanya orang biasa2 yang berusaha hidup berdasarkan firman Tuhan. 

"Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah" (Filipi 1 :22)

Saya hidup berarti saya harus bekerja untuk memberi buah, sehingga saya akan berusaha mempersembahkan karya terbaik saya untuk Tuhan Yesus.

Saya mempunyai mimpi, untuk mempunyai sebuah konsultan/lembaga motivasi yang bersifat umum dan free, sebuah konsultan motivasi yang bisa benar-benar mengubah hidup orang. Jika anda juga adalah seorang motivator ataupun seorang yang ingin mengubah dunia dan ingin membangun konsultan motivasi, tidak ada salahnya untuk bekerja sama dan membentuk sebuah konsultan motivasi. Jika anda berminat, tolong berikan komentar pada kolom komentar dibawah. Nanti saya akan mencoba menghubungi anda. Terima kasih.

"Mari Mengubah Dunia Dengan Tulisan Motivasi"
-El-


Daftar Isi ( Untuk membaca artikel, anda klik tulisannya)

(2012 - 2015 )---------------------------------------------------------------------------------------------



2016------------------------------------------------------------------------------------------------









5 komentar:

indostreamings.com mengatakan...

motivasi yg bagus. sering2 share donk gan

Elvis kmer mengatakan...

@indostramings.com Ok gan, semoga bermanfaat

Elvis kmer mengatakan...

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua

Ibu Nurhayti mengatakan...

aslamu alaikum wr wb..
bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































dedi sumandi mengatakan...

,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri, saya punya anak 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana meninggalkan saya dan anak anak, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu H.UMAR KHUSNAN hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi H.UMAR KHUSNAN. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih PAK H.UMAR saya tidak akan melupakan jasa PAK H.UMAR. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com