Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami." (Yohanes 14:6-9)

Selasa, 20 Agustus 2013

CARA CEPAT LULUS KULIAH

Setelah sekian tahun kami menerbitkan artikel ini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca yang telah membaca dan berkonsultasi, dan kami sadar bahwa ini saat yang tepat bagi kami untuk menutup tayangan artikel ini dan mengubahnya ke suatu artikel yang lebih bermanfaat dan bahkan menyelamatkan hidup anda. 

Terima kasih atas kesetiaan anda dan kunjungan anda, kami tahu bahwa artikel kami telah dibaca oleh puluh ribuan orang dan bahkan membantu banyak orang, Kami sangat bangga akan itu. Namun jauh dari segala kebanggan itu, kami lebih berbangga untuk mengakusisi blog ini menjadi sebuah blog yang menyelamatkan hidup setiap insan manusia. Bukan hanya sekadar menyelamatkan hidup dari sebuah kegagalan sementara, tapi menyelamatkan hidup anda dari kegagalan abadi.


dan  ARTIKEL"CARA CEPAT LULUS KULIAH" TELAH DI PINDAHKAN KE KLIK DISINI

Poskan Komentar